Sunday, July 10, 2011

:: Tips menampilkan iklan di blog ::

Tampilkanlah iklan agar tidak seperti iklan, caranya:
1. Pastikan anda mengatur warna yang sesuai pada tampilan iklan dengan warna halaman web atau blog anda. Ubahlah warna halaman dan beserta tampilan iklan adsense tersebut secara rutin setiap bulan sehingga para pengunjung halaman web anda memilih suasana baru.
2. Gunakan warna biru atau ungu untuk garis bawah pada teks yang mengandung link, karena kedua warna ini sudah dikenal sebagai warna link.
3. Hilangkan warna garis tepi iklan. Misalnya, warna garis dan latar belakang iklan berwarna putih sehingga iklan teks tersebut tampak tak ubahnya seperti bagian dari artikel.
4. Untuk pilihan adsense for search, sebaiknya gunakan warna-warna yang mencolok dan menarik perhatian para pengunjung akan keberadaanya. Karena google hanya menyediakan pilihan warna hitam, abu-abu atau watermark maka anda harus melakukan modifikasi sendiri.
5. Gabungkan kode adsense for search dengan kode iklan lainnya, misalnya unit link sehingga menghasilkan sebuah kotak pencarian yang unik.
6. Sementara itu jika anda ingin mengubah ukuran iklan adsense sehingga sesuai dengan ukuran yang anda inginkan, maka ubahkan kode adsense tersebut pada baris yang mencantumkanketerangan panjang dan lebar iklan .

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment