Tuesday, February 21, 2012

Sony ericson Experia play

Waoww..Sony Ericson Experia Play sedang hangat dibicaraka bahakan menajdi Trending Topic di twitter.
apa sih asiknya?
ternyata Ini adalah Ponsel ANDROID yang diperuntukan bagi para pecinta game. wouuw. langkah sony ericson bagus juga . memang terkadang dan mungkin alasan sebagian besar orang menggunakan android adalah karena kebebasan dalam mendownload game. analisa pasar yang bagus untuk menjagal langkah Samsung.
Android PSP Sony Ericson Experia Play

Perangkat ini mirip PSP (Playstation Portable), konsol handheld buatan induk perusahaan SE, yaitu Sony Corp. yang sangat populer terutama di kalangan penggila gameSertifikasi ini menyatakan bahwa beberapa game, terutama yang berlisensi Sony Computer Entertainment, hanya dapat berjalan di Xperia Play. Contohnya adalah beberapa gamePlaystation generasi awal (PS1) yang tersedia di Market, dirancang khusus untuk Xperia Play. (kereeennn).

Sebagai smartphone Android, Xperia Play dilengkapi hardware yang bisa diandalkan. Perangkat ini dilengkapi prosesor MSM8655 1 GHz dari Qualcomm. CPU ini memang bukan yang paling cepat, tapi sudah mencukupi untuk menghadirkan kinerja yang baik. Kapasitas memori utama sistem (RAM) sebesar 512 MB membantu agar kinerja multi-tasking tetap dapat berjalan dengan baik. Terbukti ketika kami gunakan sehari-hari, tidak ada jeda berarti yang mengganggu. Semua aktivitas berjalan dengan mulus.
Urusan multimedia pada Xperia Play tampaknya juga diperhatikan oleh SE. Dengan speakerstereo yang nyaring, tak cuma gaming, menonton video (dengan dukungan hingga 720p) ataupun memutar musik menjadi lebih menyenangkan. Aksesoris dock yang tersedia membuat Xperia Play Anda tampil lebih menarik di meja.
Ponsel ini dapat dengan dihubungkan dengan mudah ke perangkat sound system melalui keluaran jack stereo pada dock tersebut. Untuk saat ini, aksesoris tersebut cuma tersedia sebagai bundel paket penjualan Xperia Play.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment